Selasa, 15 November 2016

busana casual anak muda bandung

Memperhatikan trend fashion khususnya baju casual yang lagi trend pada saat ini di kota Bandung, khususnya busana anak-anak muda nya sepertinya pada saat ini bahan yang digunakan cenderung lebih banyak menggunakan bahan kaos yang lembut, dingin, dan nyaman. Mungkin hal ini disebabkan salah satunya oleh cuaca kota Bandung yang cenderung lebih panas dikarenakan sedang memasuki musim kemarau sehingga mempengaruhi baju/busana yang dikenakan untuk sehari-hari.
Dilansir dari laman akun sosial media Instagram @BandungFashion, kami mencoba mengulas beberapa model baju casual yang sedang trend dikalangan anak muda Bandung, berikut ulasannya cekidot yah dear :)
Trend baju casual
baju casual pasangan putih
baju casual pasangan putih
Trend Baju casual bersama pasangan untuk menikmati udara sore dengan mengajak binatang kesayangan, menggunakan pakaian casual tipis dengan bahan katun adalah trend yang sedang ramai saat ini. ini mungkin bisa coba kamu aplikasikan untuk kegiatan santai kamu sambil jalan-jalan sore.

baju casual untuk di taman
baju casual untuk di taman
Busana casual gadis-gadis yang sedang nongkrong di taman ini bisa kamu tiru untuk berolah raga di hari minggu pagi bersama teman-teman kamu.

baju casual untuk naik motor
baju casual untuk naik motor
Busana casual untuk naik motor ini bisa kamu tiru untuk perjalanan menggunakan sepeda motor kamu sehari-hari, nampak simple dengan kaos dalam dan jaket, sehingga saat macet jaket bisa sedikit kamu buka sehingga tidak kepanasan, dan jaket akan tetap bisa melindungi kamu dari angin pada saat motor melaju.

baju casual jalan-jalan
baju casual jalan-jalan
Busana casual diatas bisa kamu tiru buat sekedar jalan-jalan bersama pacar tercinta, simple, cantik dan tetap bisa fleksible sekalipun pasangan kamu menggunakan motor buat jalan-jalan kalian.

baju casual nongkrong di cafe
baju casual nongkrong di cafe
Nah buat kamu yang suka nongkrong di cafe, busana casual ini lagi trend banget di Bandung. mungkin gaya busana itu bisa kamu tiru untuk sekedar kongkow bareng teman-teman sambil ngopi cantik.

Demikianlah trend busana casual yang lagi trend di Bandung saat ini, mudah-mudahan semua bisa menginspirasi kamu sehingga kamu bisa tampil lebih cantik, lebih casual, dan lebih menarik. Trend busana diatas juga hanya sekedar sharing dan tidak mutlak harus diikuti tentunya menyesuaikan dengan gaya, budget, dan tentunya pribadi kamu sendiri yah dear….karena bagaimanapun juga menjadi diri sendiri adalah lebih baik.



sumber    :     http://bandungtrends.com/lifestyle/fashion/model-baju-casual-yang-lagi-trend-di-bandung-2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar