Selasa, 10 Januari 2017

kebun binatang kota bandung

Kebun binatang Salah satu Tempat Wisata Di Bandung dan merupakan objek wisata terbaik dan murah adalah Kebun Binatang Bandung,karena selain sebagai sarana pemenuhan kebutuhan manusia akan reksreasi,objek wisata alam dan binatang di Bandung ini juga merupakan pusat cagar kebudayaan,pendidikan,Iptek dan juga Cagar perlindungan dan pelestarian kekayaan alam.
Sebagai Tempat Wisata Favorit Keluarga di Bandung,apabila anda berkunjung ke Kebun Binatang ini,maka segala informasi dari sebanyak 213 ekor satwa itu akan mudah dipelajari,karena dalam setiap kandang satwa disertakan informasi berupa nama hewan,habitat asal satwa tersebut serta jenis makanan yang biasa nya disantapnya.

KOLEKSI TANAMAN KEBUN BINATANG BANDUNG

Selain sebagai Cagar satwa,Kebun Binatang Bandung juga memeiliki fungsi sebagai cagar pelestarian alam,sehingga di lokasi wisata populer di Bandung ini,pengunjung selain bisa mengenal dan mengetahui berbagai aneka jenis satwa langka,pengunjung pun akan dimanjakan serta dinyamankan berwisata di sini dengan susana alam hutan lindung di dalam kota Bandung yang sejuk dan teduh karena di sini banyak sekali ditumbuhi berbagai jenis ukuran pepohonan,dari yang kecil sampai yang besar yang usianya mencapai ratusan tahun.

FASILITAS KEBUN BINATANG BANDUNG

Kebun Binatang Bandung sebagai kawasan wisata lengkap dan terpadu di Bandung yang dikelola secara modern memiliki beberapa Fasilitas berupa wahana rekreasi yang bisa anda dan keluarga nikmati setelah berjalan-jalan melihat aneka ragam jenis satwa di sini,diantaranya adalah :
  • Taman Bermain – taman khusus yang lebih cocok dikatakan sebagai taman bermain anak-anak anda ini,dimana disini jenis mainan seperti ayun-ayunan,istana balon yang terdiri dari balon air dan balon loncat.
  • Flying Fox – Jenis permainan ini adalah wahana permainan yang seolah wajib bagi setiap tempat wisata,adu nyali bergelantung di atas ketinggian dengan cara meluncur.
  • Kolam Perahu – mengelilingi danau yang ada di Bonbin Bandung, yang ditengahnya terdapat sebuah pulau kecil buatan yang didiami oleh sejumlah satwa monyet yang dibiarkan hidup bebas dengan sepeda air atau perahu adalah kegiatan yang pasti dijamin akan menarik dan menantang untuk anda dan keluarga lakukan di sini.
  • Panggung – sebagai salah satu lokasi Cagar Budaya Bandung,kebun binatang ini pun,telah dilengkapi dengan sebuah panggung yang sangat refresentativ yang diperuntukan sebagai tempat pagelaran berbagai acara seni dan budaya tradisional dan Nasional.
Fasilitas pendukung umum lainnya adalah :
  • Pusat Informasi
  • Toilet
  • Mesjid
  • Place Shelter
  • Ash Can
  • Food Booth $ Beverage
  • Museum Pickling of Animal


Sumber  :  http://googleweblight.com/?lite_url=http://tempatwisatadibandung.info/kebun-binatang-bandung/&ei=ydxYAdKl&lc=id-ID&s=1&m=538&host=www.google.co.id&ts=1484098000&sig=AF9NednJae9bF5nehDbLqSF9ioBquZBEsg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar